Dapatkan segera diskon spesial di tempat nongkrong, fashion store, butik, distro, kuliner, cafe, warnet, toko perkakas, bengkel, percetakan, digital printing, tempat pendidikan dan banyak lagi tempat-tempat asyik lainnya di sekitarmu. Ayo, gabung dengan KLUBDISKON dan nikmati potongan harga mulai 5% - 50%. Cukup dengan menunjukkan Member Card-mu.
 

Member Card KLUBDISKON

 


Kartudiskon

Kartudiskon adalah sebuah kartu untuk mendapatkan diskon atau potongan belanja di konter/gerai/toko/restoran atau tempat apa saja yang menyediakan barang dan jasa yang telah secara resmi bekerjasama dengan Klubdiskon.


Diskon

Diskon adalah potongan harga yang diberikan oleh merchant kepada member setiap belanja cukup haya dengan menunjukkan kartudison

Member

Member adalah anggota atau sekelompok orang yang secara resmi telah terdaftar sebagai pemilik sah kartudiskon beserta hak pemakaiannya

Merchant

Merchant adalah toko/gerai/kios/warung atau tempat apa saja yang menjual barang dan jasa yang sudah terdaftar di kartudiskon sebagai mitra kerjasama dengan kartudiskon yang menyediakan diskon atau potongan kepada member saat berbelanja.
Kategori merchant:
  1. Retoran. Rumah Makan. Café. Food Court
  2. Hotel. Motel. Losmen. Penginapan
  3. Toko. Kios. Outlet. Gerai
  4. Rumah Sakit. Klinik.
  5. Lembaga pendidikan. Tempat Kursus. Bimbingan Belajar.
  6. Bengkel. Tempat Servis Ponsel
  7. Dll

Dapatkan Member Card KLUBDISKON hanya Rp. 50.000 dan nikmati potongan harga belanja di ratusan toko di kota Anda.
Hubungi:
sales@klubdsikon.net
klubdiskon@about.me
SMS 0819806147