Dapatkan segera diskon spesial di tempat nongkrong, fashion store, butik, distro, kuliner, cafe, warnet, toko perkakas, bengkel, percetakan, digital printing, tempat pendidikan dan banyak lagi tempat-tempat asyik lainnya di sekitarmu. Ayo, gabung dengan KLUBDISKON dan nikmati potongan harga mulai 5% - 50%. Cukup dengan menunjukkan Member Card-mu.
 

MEMBER GET MEMBER

Anda merasa puas dengan layanan Klub Diskon? Merasa perlu berbagi info dan fitur keanggotaan ini dengan teman atau kerabat? 
 
Silahkan daftarkan teman Anda untuk memiliki Kartu Klub Diskon dan berbagilah kebahagiaan. Untuk setiap Member yang menginformasikan hal ini kepada calon Member lain dan kemudian didaftarkan, maka Tim Klub Diskon akan memberikan penghargaan kepada Anda yang mereferral-kan ini dalam bentuk pulsa senilai 10K.
Kami tidak menggunakan model penjualan kerabat kerja atau network marketing karena Member cukup hanya dengan mendapatkan potongan belanja dan reward referral, tidak perlu berpikir tentang network marketing.
Tertarik? 

Isi form di bawah ini untuk mendaftarkan teman Anda.







Pendaftaran Member Get Member
Bagikan kebahagiaan Anda, nikmati pulsa gratis dari Klub Diskon !

  • Nama yang terdaftar di KLUBDISKON

  • Bonus pulsa 10K setiap pendaftaran Calon Member akan dikirim ke nomor ini. Pastikan nomor ponsel Anda valid.



  • Contoh: Banyumas, 25 Desember 1980





Atau kirim melalui SMS dengan format:
MGM(spasi)NO.ID ANDA(spasi)NAMA TEMAN ANDA(spasi)NO.HP TEMAN ANDA
Contoh: MGM AAF201133221 SUSILOWATI 081225566778
Kirim ke SMS Center Klubdiskon  
0853 8523 5000

Jika referensi Anda sudah difollow up dan resmi terdaftar, maka Anda akan menerima notifikasi melalui SMS dan akan tertopup pulsa senilai 10K.1
Info lebih lanjut silahkan hubungi 0286-5805000