Dapatkan segera diskon spesial di tempat nongkrong, fashion store, butik, distro, kuliner, cafe, warnet, toko perkakas, bengkel, percetakan, digital printing, tempat pendidikan dan banyak lagi tempat-tempat asyik lainnya di sekitarmu. Ayo, gabung dengan KLUBDISKON dan nikmati potongan harga mulai 5% - 50%. Cukup dengan menunjukkan Member Card-mu.
 

Contoh Pertanyaan


PERTANYAAN YANG PALING SERING DIAJUKAN

DEFINISI

Apa itu Kartudiskon?
Kartudiskon adalah sebuah kartu untuk mendapatkan diskon atau potongan belanja di konter/gerai/toko/restoran atau tempat apa saja yang menyediakan barang dan jasa yang telah secara resmi bekerjasama dengan Klubdiskon. Kartu ini valid berlaku selama satu tahun.

Apa itu Diskon?
Diskon adalah potongan harga yang diberikan oleh Merchant kepada Member setiap belanja cukup hanya dengan menunjukkan Kartudison. Besarnya diskon ini tergantung kesepakatan serta kesediaan Merchant.

Apa itu Katalog ?
Katalog adalah sebuah booklet yang berisi daftar nama Merchant lengkap dengan besarnya diskon yang diberikan. Katalog ini didapatkan oleh Member saat membeli Kartudiskon.

Apa itu Member ?
Member adalah anggota atau sekelompok orang yang secara resmi telah terdaftar sebagai pemilik sah kartudiskon beserta hak pemakaiannya. Member ini memiliki Kartudiskon dan Katalog Merchant.

Apa itu Merchant ?
Merchant adalah toko/gerai/kios/warung/bengkel/apotik atau tempat apa saja yang menjual barang dan jasa yang sudah terdaftar di Klubdiskon sebagai mitra kerjasama yang menyediakan diskon atau potongan kepada member saat berbelanja.
Kategori merchant:
  1. Retoran. Rumah Makan. Café. Food Court
  2. Hotel. Motel. Losmen. Penginapan
  3. Toko. Kios. Outlet. Gerai
  4. Rumah Sakit. Klinik.
  5. Lembaga pendidikan. Tempat Kursus. Bimbingan Belajar.
  6. Bengkel. Tempat Servis Ponsel
  7. Dll

Apa itu Website ?
Website adalah media online yang berguna menunjang hadirnya berita dan informasi secara berkala dan up to date tentang Klubdiskon. Baik tentang Member, Merchant maupun berita lainnya yang terkait.

Apa itu Perusahaan Klubdiskon?
Perusahaan adalah lembaga swasta yang menerbitkan Kartudiskon kepada masyarakat luas. Bertanggungjawab terhadap pengelolaan data member Kubdiskon dan upaya promosi Merchant Klubdiskon.

Apa itu Salesman ?
Salesman adalah orang atau sekelompok orang yang telah ditraining untuk melakukan aktifitas penjualan langsung kepada calon Member.

Apa itu Tim Marketing ?
Marketing adalah orang atau sekelompok orang terlatih yang bertanggungjawab atas sosialisasi dan promosi serta perkembangan bisnis Klubdiskon.

TENTANG KARTUDISKON

Apa keuntungan memiliki Kartudiskon?
Memiliki Kartudiskon dengan harga hanya Rp. 50.000 berlaku valid selama satu tahun tentu memberikan manfaat penghematan. Semisal dalam satu tahun (365 hari) hanya 20 (duapuluh) kali berbelanja ke Merchant dengan rata-rata belanja Rp. 100.000 (seratus ribu) dengan diskon hanya 5% (lima persen) saja, maka pemilik Kartudiskon tersebut mendapatkan penghematan 
(20 x 100.000) x 5%= Rp. 100.000 (seratusribu rupiah).
Hemat bukan?

Bagaimana  cara mendapatkan Kartudiskon?
Untuk mendapatkan Kartudiskon, calon member cukup menghubungi kantor layanan kartudiskon terdekat atau menghubungi SMS Center 085 2270 11118 dengan membayar Rp. 50.000 berlaku untuk satu tahun. Setiap tahun member bisa memperpanjang kembali keanggotaannya dengan menghubungi layanan Klubdiskon.
Mendapatkan Kartudiskon juga bisa melalui cara standar yakni lewat Tim Salesman yang ada di lapangan. Cara lain mendapatkan Kartudiskon adalah dengan membeli melalui Member yang sudah ada. Cara ini disebut Member Get Member. Setiap Member yang mendaftarkan teman atau kerabatnya akan mendapatkan bonus dalam jumlah tertentu.

Bagaimana cara menggunakan Kartudiskon?
Member cukup menunjukkan Kartudiskon kepada pelayan toko/merchant Klubdiskon saat berbelanja. Secara otomatis pelanggan akan mendapatkan potongan harga dari jumlah belanja.



TENTANG MERCHANT

Apa saja keuntungan menjadi Merchant Klubdiskon?
  1. Mendapatkan member atau anggota pelanggan tetap secara langsung dengan jumlah ribuan. Ini berarti Merchant berpeluang mendapatkan lebih banyak pelanggan di banding toko yang bukan Merchant Klubdiskon.
  2. Mendapatkan fasilitas periklanan secara gratis melalui Katalog dan melalui website Klubdiskon.org
  3. Mendapatkan dukungan promo gratis melalui offline seperti pada saat Klubdiskon mengadakan even offline atau offair, seperti expo, pameran, exhibition atau sejenisnya.
  4. Mendapatkan dukungan promosi gratis di jejaring sosial dengan cara setiap Merchant yang belum memiliki akun Fan Page di Facebook akan dibuatkan Fan Page dan dikelola secara professional oleh Tim Online Adv Klubdiskon. Selain di Facebook, setiap Mechant juga mendapatkan fasilitas pendaftaran di Situs Berbagi Lokasi yakni Yahoo! Koprol. Setiap Merchant yang belum memiliki alamat tempat di Yahoo! Koprol akan dibuatkan serta dikelola oleh Tim Online Adv Klubdiskon. Khusus untuk Online Advertising ini Klubdiskon memiliki tim khusus yang bekerja secara online dan professional.
  5. Nama Fan Page dan Nama Tempat seperti dimaksud dalam poin 4 juga akan dicantumkan pada banner/sticker yang dipasang di setiap Merchant. Sehingga pengunjung yang sedang online saat berbelanja bisa menjadi pengikut/follower pada Fan Page milik Merchant. Dan ini memiliki dampak yang luar biasa positif dalam metode periklanan saat ini.

Berapa potongan/diskon diberikan Merchant?
Setiap merchant akan memberikan diskon yang berbeda-beda. Tergantung kesediaan.
Contoh;
  • Toko Madun menyediakan diskon 20% untuk setiap belanja apa saja.
  • Toko Buku Gramedisana memberikan diskon 10% khusus untuk buku bacaan, tidak termasuk ATK.
  • Resto Taman “Sari” menyediakan diskon 15% untuk setiap pengunjung maksimal 20 porsi dalam sehari.
  • Toko Besi Al Madina menyediakan diskon 10% khusus untuk bahan bangunan, tidak termasuk alat-alat pertukangan.
  • Dll

(Besarnya diskon tergantung kesediaan merchant. Besaran diskon ini juga tercantum pada katalog dan info yang terdapat di Merchant tersebut )

Dimana terdapat Merchant Klubdiskon?
Merchant kartudiskon kini sudah tersebar di kota Wonosobo. Merchant-merchant ini sudah bekerjasama dengan Kartudiskon. Di setiap merchant sudah terdapat banner/stiker yang bertuliskan info tentang diskon untuk semua member Kartudiskon. Daftar Merchant ini ada di Katalog dan di Website Kartudiskon.

Apa resikonya menjadi Merchant Klubdiskon?
Menjadi Merchant Klubdiskon tidak ada resiko sama sekali. Sistem periklanan yang kami terapkan adalah GRATIS. Merchant tidak mengeluarkan biaya apapun untuk beriklan di media Klubdiskon. Jika periklanan ini kemudian tidak berhasil atau tidak membawa satupun Member Klubdiskon berbelanja di Merchant tersebut, maka tidak ada yang dirugikan. Namun iklan tetap terpasang sepanjang  tidak ada pemutusan kerjasama antara Klubdiskon dengan Merchant.