Dapatkan segera diskon spesial di tempat nongkrong, fashion store, butik, distro, kuliner, cafe, warnet, toko perkakas, bengkel, percetakan, digital printing, tempat pendidikan dan banyak lagi tempat-tempat asyik lainnya di sekitarmu. Ayo, gabung dengan KLUBDISKON dan nikmati potongan harga mulai 5% - 50%. Cukup dengan menunjukkan Member Card-mu.
 

Tentang Kami


LATAR BELAKANG

1. Persaingan usaha di berbagai daerah termasuk di Wonosobo semakin ketat. Lambat laun petumbuhan usaha di Wonosobo meningkat namun tidak diiringi dengan daya beli masyarakat yang bisa menjawab tantangan sebuah usaha, baik di bidang jasa maupun penjualan barang. Persoalan ini juga diimbangi dengan kurangnya kesadaran para pelaku usaha untuk secara aktif mempromosikan atau mensosialisasikan usahanya.

2. Kurangnya media periklanan yang bisa secara efektif dan masiv bisa mendongkrak penjualan serta dengan biaya beriklan yang relatif murah. Banyak media untuk beriklan tetapi terkadang justru salah sasaran promosi dan segmen audiens-nya tidak sesuai dengan segmen target.

3. Fenomena jejaring sosial melalui media internet yang saat ini tidak dapat dibendung. Media sosial seperti yang kita kenal bernama Facebook, Twitter, Google+, Yahoo Koprol dll ternyata bisa dimanfaatkan sebagai media periklanan yang sangat efektif dengan menggunakan metode “word of mouth” atau dalam bahasa jawa disebut “getok tular” dan ini sangat efisien karena metode ini gratis. Metode ini juga lebih sering disebut “berbagi”.

IDE KAMI
Kami membuat sebuah media periklanan yang unik dan efisien serta efektif untuk menjembatani antara penjual dan pembeli. Jadi nantinya penyedia jasa dan pemakai jasa akan terhubung secara langsung. Caranya; kami mengumpulkan berbagai bidang usaha baik barang maupun jasa. Selanjutnya kami beri istilah MERCHANT. Kemudian kami organisir dan kami data secara terpadu lalu kami iklankan secara GRATIS semuanya tadi dengan menggunakan media yang paling efektif yaitu:
    • KATALOG: Katalog adalah sebuah buku kecil yang berisi daftar nama MERCHANT di seluruh penjuru Wonosobo.
    • WEBSITE: Website atau situs web di internet yang kami miliki juga berisi list semua MERCHANT ini. Lengkap dengan informasi mengenai toko/outlet yang bersangkutan.
    • JEJARING SOSIAL: Kami menggunakan jejaring sosial seperti Facebook, Yahoo Koprol, Twitter dan Google+ sebagai media iklan dengan metode “word of mouth”. Halaman kami di Facebook akan terhubung dengan ribuan orang terutama yang berada di Wonosobo dan sekitarnya. Secara regular kami akan men-share berbagai informasi tentang MERCHANT dan program kami di Facebook. Dan setiap MERCHANT akan kami buatkan Halaman khusus di Facebook serta di Yahoo Koprol dan kami kelola secara professional.

Jika sebuah toko/outlet berminat menjadi MERCHANT maka toko tersebut bisa mendaftarkan kepada kami secara GRATIS. Kontribusi yang nantinya akan diberikan oleh MERCHANT adalah dengan cara memberi potongan harga atau DISKON kepada orang yang terdaftar secara resmi sebagai anggota Klubdiskon.

Tim Penjualan kami bertugas mencari orang/konsumen/individu untuk secara resmi terdaftar sebagai anggota Klubdiskon. Orang/individu ini kami beri istilah MEMBER. Untuk menjadi MEMBER seseorang cukup membayar Rp. 50.000 dan akan mendapatkan sebuah kartu anggota yang befungsi sebagai KARTUDISKON serta satu buah buku KATALOG. KARTUDISKON ini gunanya adalah untuk mendapatkan potongan harga atau DISKON di MERCHANT yang terdapat pada KATALOG. Besarnya DISKON tergantung kesediaan pihak MERCHANT dan besaran DISKON ini juga tertera pada KATALOG dan banner/poster yang terpasang di MERCHANT yang bersangkutan.

Cara ini kami yakini menjadi cara yang paling efektif untuk menghubugkan antara penjual dan pembeli. Selain secara langsung pihak penjual akan memiliki pelanggan tetap, pihak pembelipun akan diuntungkan dengan adanya potongan harga yang sangat menggiurkan. Kami sengaja menggunakan konsep kekuatan lokal ini sebagai cara paling efektif dalam metode periklanan. Beda dengan periklanan dengan sistem member yang diterapkan beberapa perusahaan lain, dimana hanya membidik kategori MERCHANT dan MEMBER kelas B+ dan hanya untuk kota-kota besar saja.

Kami adalah sekelompok anak muda yang berusaha untuk menjadikan orang tua dan orang-orang di sekitar kami selalu tersenyum dan bangga. Kami juga peduli dengan keadaan sosial di sekitar kami. Sehingga kami dengan apa yang kami bisa, kami punya, kami tahu disertai keinginan kuat untuk terus belajar dan bekerja mencoba menuangkan gagasan, ide dan kepedulian dalam sebuah kecerdasan berorganisasi. Beri dukungan kepada kami untuk terus mengukur diri sendiri tentang apa yang sudah kami baktikan untuk Tuhan kami, orang tua kami dan orang-orang di sekitar kami . :)


So, jika Anda memiliki tempat usaha di Wonosobo dan tertarik untuk beriklan di kami secara gratis, hubungi Tim Marketing kami di:
email: klubdiskon@about.me
SMS Tim Marketing 0819806147