Dapatkan segera diskon spesial di tempat nongkrong, fashion store, butik, distro, kuliner, cafe, warnet, toko perkakas, bengkel, percetakan, digital printing, tempat pendidikan dan banyak lagi tempat-tempat asyik lainnya di sekitarmu. Ayo, gabung dengan KLUBDISKON dan nikmati potongan harga mulai 5% - 50%. Cukup dengan menunjukkan Member Card-mu.
 

Keuntungan Menjadi Merchant Klubdiskon

Dalam mengelola sebuah usaha, terkadang pengelola usaha mengalami kesulitan dalam meningkatkan daya saingnya dengan kompetitor. Meskipun sudah melakukan service terbaik dan menyediakan produk atau jasa dengan kualitas terbaikpun, terkadang sebuah usaha terkendala dalam upaya promosi atau sosialisasi. Beriklan baik di media cetak maupun media elektronikpun selalu memiliki nilai plus minus. Beriklan di koran atau majalah kini sudah banyak ditinggalkan para penyedia barang dan jasa karena popularitasnya sedikit menurun. Beriklan di televisi jelas membutuhkan konsep dan biaya yang tidak sedikit. Beriklan di radio? Seperti kita ketahui bahwa media radio memiliki pangsa pasar atau segmen yang terbatas. Salah memilih stasiun radio atau waktu siar justru kita membuang-buang biaya yang tidak kecil. 
Untuk itulah Klub Diskon hadir. Dengan konsep kekuatan lokal, Klub Diskon menyediakan layanan periklanan kepada UKM yang ada di daerah. Iklan yang dimaksud akan termuat pada website Klub Diskon dan di sebuah katalog. Klub Diskon sendiri adalah sebuah klub atau kelompok orang dengan jumlah ribuan dan terus bertambah dan mereka inilah yang memiliki katalog yang dimaksud. Masing-masing individu kelompok ini disebut Member. 

Member yang sudah memiliki Kartu Klub Diskon dan Katalog Merchant dengan mudah mengenal semua Merchant yang ada di katalog maupun di website Klub Diskon. Pengelolaan Klub Diskon  menggunakan konsep kekuatan lokal dimana tempat usaha Merchant dan tempat tinggal Member ada di satu Kota atau Kabupaten. Ini juga penting untuk memajukan pertumbuhan UKM yang ada di daerah.

Jadi tidaklah rugi menjadi Merchant Klub Diskon. Sebab menjadi Merchant Klub Diskon tidak dipungut biaya apapun. Gratis !! Merchant cukup membayarnya dengan cara memberikan diskon sesuai kesepakatan dengan Pengelola Klub Diskon.


Tertarik untuk bergabung menjadi Merchant kami?
Hubungi Tim Marketing kami di:
marketing@klubdiskon.tk
SMS 0819806147

Atau klik tombol ini: